CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 11 Oktober 2008

What'a fuckin friends!!!!!!!!!!!!

astaga.. gw ga nyangka bakal seburuk ini lagikah??
dengerin ya, soalnya tumben tumben banget nih gw cerita masalah pribadi di blog gw.
hmm.. ko ada ya orang sejahat kamu? padahal lo kan cewe. harusnya ga bejat gt! ga ngehargain perasaan orang bgt! padahal orang itu sayang bgt ma dy dan rela di sakitin krn trlalu syg! dy jauh lbh perfect drpd tu org yg lo dktin. dy syg mati ma lo. lo nya gatau diri bgt! hm,smoga,lo bisa sadar deh dn ga nyia2in kasih syg dr cwo lo! jgn kcewain dy! Dan inget, cowo yang lo deketin itu gebetan gw, orang yang gw suka udah lama dan lo juga udah tau.
ga gatau harus ngomong apa, dulu lo begini,sekarang lo begini, mau lo apa? kita udah ngasih kebebasan buat lo,kita kasih kepercayaan buat lo, tapi lo sia-siain itu semua nying..

hey,kenapa perjalanan cintaku selalu seperti ini?? ada yang bisa jawab? mencintai orang lain dan harus sakit karna orang yang gw sayang di ambil orang..lalala,haha. dasar tuh mas mas RP ckck. sadar ya mas mba, mumpung masih ada kesempatan, gw gamau bertele-tele cuma buat ngomongin lo berdua, cape you know!?

gw disuruh girlfriends gw buat ngomong sama dia, ngasih tau dia faktanya yang telah dia lakuin selama ini sama gw dan pacarnya. Tapi dia itu gimana ya............... kalo di kasih tau kalo dia salah di depan dia, ntar nangis, kalo ga ngasih tau dia, dia malah tambah 'bertingkah'. kalo dikasih taunya secara sinis, dia marah dan ngadu kemana2 (ngompor2in)..huh keki dech akika!!
-____________- zz..


udah ah marah2nya, malaikat di surga kasian, cape nulis banyaknya dosa gw hari ini..maafkan aku ya Tuhan!!
buat orang yang dimaksud diatas, gw sayang lo semua, berubah ya :)

0 komentar: