CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 04 Juli 2008

aduuh kangen!!

Tadi gw baru menemukan sesuatu yang gw kira udah ilang, cd taunan sd gw!!! waahh, seneng banget (ga juga sih), tapi kan gw udah lupa isi dari cd itu. Tanpa basa-basi gw langsung nyetel tuh cd. Lalu aku memasukan cd itu dan mulai memencet tombol play, tapiii... gabisa! macet, ngestop, aneh deh...yaudah gw setel di komp aja, ga bisa jug di DVD playernya, gw coba-coba terus tetep aja ga bisa! Tujuan gw mau nyetel di DVD playewr biar bisa fotoin tampang anak-anak yang masih item-item, culun-culun, aneh-aneh gitu, kan lumayan. Yaudah dengan terpaksa gw setel di media player. Pas udah di play, sambutan filmnya jiji banget, sebenernya sih ini bukan film tapi foto-foto yang di satuin trus ada backsoundsnya dan backsoundsnya itu 'Your beautiful-James Blunt' , 'I'm just a kid-simple plan' sama ' Welcome to my paradise-steve and the coconut trees', omaigad itu lagu kan jadul2 banget (tapi waktu itu lagi hip banget).
Terus itu film sampe di foto-foto guru, idiihhh geli banget gayanya eksotis semua! Apalagi pas si 'ibu jelita', aduhaaaii seksinya manusia ini hah!
Lalu filmnya udah sampe di murid2, mulai dari kelasnya bu Marlina (wk gw tuh!). masyaalaaaahhh!! temen-temen gw waktu sd kea gini toh (belagu amaaaatt), maksud gw yaaa beda banget sama yang sekarang!
contoh:
1. chezia, dulu; item, ga ada poni, gamau di foto (gak narsis), sgt cowo
sekarang; putihan, polem (emo2 gitu), sangaaaaatt narsis ckckck, udah kea cewe, centil haha
2. nintha, dulu; pendiem, ga begitu nyambung kalo diajak ngobrol, terlalu serius belajar, cwo bgt
sekarang; hadooohh jangan ditanya deh cereweeett,bandel sama nininya, udah jadi cewe cz mau pake dress yg tanpa lengan, azeek
masih banyak lagi perubahan2 yang terjadi pada teman2ku.
sayangnya aku tidak mempunyai foto mereka waktu sd, kalo ada gw masukin ke sini..sedih!
kangen banget deh sama temen temen sd, apalagi yang udah pindah ke luar kota, ckckck..kangeeeennn semuaaaa :')

0 komentar: