CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 06 Juli 2008

Anak autis, aneh dan menyebalkan!!

Tadi siang sepulang dari gereja, aku ke PIM, disana aku jalan-jalan dan bershopping2 ria (padahal aku ga kebagian apa-apa). Lalu siangnya kita makan di Bakmie GM, disana belom terlalu rame tapi cukup penuh! Waktu udah duduk, seperti manusia-manusia yang lainnya, kami memesan makanan. Disamping meja kami ada meja lain yang tidak saling berhadapan dan tampaknya sudah lama berada di tempat itu karena mereka sudah makan hidangan mereka (kok bahasanya jadi baku begini ya!? lanjut deh). Aku ga liat siapa-siapa aja yang duduk di meja samping itu, yaa siapa peduli spele amat! Trus makanan pesenan meja kami dateng, ditarohlah semua makanan dan minuman itu. Beberapa menit kemudian, meja makannya bergetar! Getarannya sangat mengejutkan sehingga aku berpegangan karna aku kira itu gempa (lebaay!!). Taunya itu bukan gempa, tapi anak (sekitar 5-6 thn) lagi menggoyang2kan badannya (kayanya itu sengaja, tapi gatau juga deh). Yaudah, mama sama aku diem aja! Bukannya tuh anak nyadar kalo dibelakan dia ada mejaku dan berenti bergetar2 , malah dia nengok trus malah makin menggetarkan badannya.. Yaudah, es teh punya Andi tumpah, ga semua sih tapi tetep aja kan ganggu, mana enak orang lagi makan trs mejanya digeterin sampe tumpah minumnya!
Trus gw bilang, 'woy dek, eh eh dek dek...' dengan maksud dia nyadar dan berhenti menghancurkan meja makan kami. Berharap ada respon dari dia seperti itu, taunya dia nengok ke belakang dan bilang ' BANGSAT LO SEMUA!!!'
aaaaanjritt!! parah banget tuh anak, gatau kalo dia salah apa..Bapa sama ibunya juga ada disampingnya tapi malah diem aja dan tetap melahap makanan mreka sendiri.
Iiiihhh rasanya pengen nonjok tuh anak, tapi aku masih punya prasaan sama orang jadi ga sampe kea gitu..
Yaudahlah aku diem aja, mama juga tetap bersabar dan kembali melahap makanan kami.
Waktu makanan kami udah mau abis, itu anak nengok ke blakang mulu sambil bilang ' ihh, mati aja kalian' (sambil komat-kamit).
Wadoohh serem banget ya tuh anak, gatau autis apa gimana, serem dan sangat mengesalkan!!

2 komentar:

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

jangan jangan itu..
AKU HUHUHAHAHA

christie mengatakan...

iya kali ya, itu jelmaan dari kamu cu!! jangan gitu lagi ya cu, ga enak sama mamaku