CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 18 Juni 2008

Atyee dilanda........

Kemaren, hari selasa(17/6/8) gw dilanda sedikit kebingungan.
Besok gw ikut retreat di gereja, letak penginapannya sih di puncak, cikretek (gatau dimana). Tadinya gw ga mau ikut soalnya maleeeessss banget,gatau napa! Yaa, takut ga ada temennya, takut garing dll. Sorenya gw di tilpun bokap
bokap: "ti, kamu ikut retreat di gereja ngga?"
gw: "ngga pah"
bokap:"ikut dong, masa ga ikut. Kan temen-temen yang lain ikut!"
gw:"ngga ah, males"
bokap:"eh,ikut doonngg!! Kalo ga ikut, liburan ga bakal kemana-mana"
gw: (dengan hati bimbang) "yaudah deh vikir-vikir dulu"
bokap"yaudah, harus ikut ya! Ntar jam 7 ada pengarahan di gereja, harus dateng!!"
tututututututuuut.....
wah, malay banget nih! dipaksa bokap lagi, tahe!
Yaudah abis dari tilpun itu, gw langsung mandi dan siap-siap untuk ke gereja. Sebelum itu gw sms chichong dulu untuk meyakinkan segalanya baik-baik saja, dan ternyata benar apa yang dikatakan dia (makasih ya chong). Waktu ke gereja gw udah males banget tuh, rasanya pengen pulang. Ternyata pas sampe sana ada banyak temen-temen yang lain dan bener apa yang dibilang chichong, disana seru kok. Gw kira bakal garing banget karna gw ga terlalu kenal sama sebagian orang, tapi seru juga sih , chichong ga ada sih, dia final test ilp! Akhirnmya gw ikut retreat juga. Besok brangkat nih!

Hari ini, Rabu (18/6/8) gw dilanda kesedihan yang amat sangat.
Iya untuk teman-teman terdekatku plus ncuku yang palin TEOPE taulah gw sedih knapa! ya lagian sih, benci banget gw, geregetan.. Sampe lemes badan gw, gemeteran, keringet dingin (halah!! lebaayy..). Tapi beneran kok!! Selamat ya 'mawar', kamu telah mendapatkan apa yang kumau..

Besok, Kamis (19/6/8) mudah-mudahan hari yang bisa menghibur gw, membuat atyee yang murung ini tertawa lebar sampe behelnya copot dan ketelen lagi.Amiinn..
oiya, besok ada yang ke kidzania gitu, selamat bersenang-senang ya kawan!

2 komentar:

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

nininininini
refill gak pakek es dadah

christie mengatakan...

cuurrr..makasih ya cu!