CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 24 Juni 2008

Hari ketiga

Hari terakhir kita, Sabtu (21/6/8). Akhirnya hari terakhir juga, cape banget soalnya!
Di pagi hari sesaat sebelum membuka mata, gw denger bunyi suara-suara gitu. Hiii.. gw kira apaan, taunya itu suara alarm hapenya christy yang lagunya "Kill the beast" dari kamar sebelah yang kenceng banget tapi dianya ga denger, ckckck!!
Lalu kita saat teduh jam 5 pagi, terus ke aula jam 6 tanpa mandi. Disana ada saat teduh bersama. Waktu Firman Tuhan semuanya pada teler gitu, ketiduran, pada cape kali! Ko Chris berasa ngomong sendiri, dia yang nanya dia yang jawab, kea si 'ibu mawar' aja! hahaha...
Abis itu kita dikasih waktu buat sarapan, mandi sama persiapa ini itu. Tapi kata tante Melly kita bakal basah-basahan, jadi pagi itu ga ada yang mandi cuma pada sikat gigi sama cuci muka doang.

Memasuki simulasi-simulasi
Simulasi 1. Yaahhh, masih ringanlah.
Jadi, kita harus estafet (ngoperin) satu stick pendek/ tongkat pendek/ pipa pendek ke temen di belakang kita, tapi harus pake pundak ga boleh ada bantuan tangan dll. Gw gatau kelompok gw juara berapa, yg penting bisa aja!
Simulasi 2. Masih ringan jugaa..
Keanya ini permainan udah merkayat. Yang kita bergandengan terus dikasih tali bulet gitu. Ntar tali itu harus udah sampe ke temen yang ada di ujung, tangan ga boleh lepas, ga boleh ada bantuan jari dll. Gw juga gatau kita juara berapa, bodo amatlah!!
Lalu beralih ke simulasi-simulasi berikutnya yang seru tapi terlalu panjang untuk di ceritakan!
Dan ini saatnya untuk bermain air, yaayy!!
Jadi, ini permainan juga sudah merkayat kok! Ada pipa panjang yang bolong-bolong, terus di dalem pipa itu ada bola pingpong. Kita disuruh penuhin pipa itu pake air yang airnya di ambil dari sungai deket pipa itu, gimana caranya biar bola pingpong itu keluar karna kepenuhan air, sedangkan pipanya aja bolong2.. yaa itu strategi!! Pikirkanlah sendiri, ga seru kalo dikasih tau!!gyehehe..
Gila gw basaahh banget, mendel bukannya masukin air ke dalem pipanya, eeehh karna dia ga nyampe jadi nyiramnya ke gw! Brrrr...dingin banget.

Setelah itu, ada games yang ga pake kelompok2an lagi. Semua itu jadi satuuu (pake lagunya di3va, najong!). Disuruh bawa satu lilin ke tempat tujuan yang ada obornya ato lilin lain yang harus di nyalain. Gw kira gampang, ya kita estafet aja. Taunya instruktur plus ade-ade gw harus matiin api lilin kita, mereka berusaha supaya lilin kita ga sampe tujuan.
Yaa, disiram pake airlah, dilemparin plastik gede yang isinya air, bawa-bawa selang lagi! Tapi semua itu butuh strategi, jadi kita bisa. hehhe..

Abis main gituan, kita ngetem di sungai yang ada batu-batu gedenya sambil foto-foto. Seruu!!
Lalu kita makan snack, dari semua snack yang udah di suguhin, snack ini paling enak gw bilang. Snacknya pacar cina.
Sebenernya yang ngasih usulan snack tuh salah. Waktu kita kepanasan (siang-siang) dikasih snacknya kacang ijo panas sama kolak pisak panas yang super super manis, gimana ga eneg!? Bukannya dikasih yang menyegarkan tubuh seperti es buah, es campur, yang dingin-dingin. Terus pas kedinginan (siang-siang juga) karna basah, dikasihnya bukan apa kek gitu yang menghangatkan tubuh, eehh malah dikasih pacar cina yang dingin. Tapi gapapalah, yang terakhir udah lumayan sih!
Terakhir, semua udah pada naik ke atas. Tinggal gw, sahabat louisa, sahabat christy, sahabat yesa, bang ucok, bonyoknya christy sama bonyok dan ade2 gw.
Lalu kita ber4 naik keatas. Sekarang kita memanggil satu sama lain bukan dengan memanggil nama, tetapi dengan kata 'sahabat', caelah!! sangat SARKASTIS (pencurian hak cipta)..
Dan kita berpiknik ditangga sambil menyeruput es pacar cina(basah-basahan lo kita, kakinya berlumpur pula).

Supaya tidak makin panjang gw akhirin aja ya! Malamnya kita berfoto, bikinmumi yang serem (kelompk gw muminya paling kuruuss, menang looohh!!). Terus pulang, berpisah dengan sahabat2 dan pulaannggg, tidurrr.

0 komentar: