CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 25 Juni 2008

I hate the ending of my lovelife!!!!

Yaaa.. gw benci akhir cerita dari lovelife gw! Padahal gw sama ncu nintha udah membuat banyak skenario cerita cinta gw biar menarik! Ada yang 'Tornado love affair', 'Senayan city affair', 'My dreams in Anyer'!! Semua itu hanya mimpiii..........
Tapi itu kan yang namanya 'teman' , kalo mau teman senang gw harus merelakan sesuatu untuk temanku itu!
Gatau deh bakal terjadi beneran apa ngga, tapi gw bakal berusaha buat ngelupain si gembul yang satu itu, doakan aku ya supaya bisa melupakannya;)

Jadi sekarang gw VACUM OF LOVE, yaay!!

3 komentar:

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

emang kita pernah bikin my dreams in anyer ni?nggak ah
ngawur aja
amiin selamat berjuang melupakan dia kudoakan agar nyangkit di paris

christie mengatakan...

itu buatan gw cu, selalu berkhayal itu!

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

ooh kayaknya my dreams in anyer ada deh tapi judulnya my bad dreams in anyer,and her lovely dream in paris