CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 22 Juni 2008

Hari kedua

Hari kedua, Jumat (20/6/8). Bangun, saat teduh, mandi! Mandi berdua dengan chichong. Gaya mandi kita sangat sarkatis ya chong, muter-muter seperti komidi putar supaya tidak melihat satu sama lain,hahaha..
Selesai mandi, kita menuju ruangmakan untuk sarapan. Sebelum sarapan, perut gw mulai unfriendly lagi, akhirnya gw muntah untuk yang kedua kalinya,huufhh malay!
Setelah itu kita ke simulasi-simulasi. Di simulasi pertama gw ngerasa eneg (perut unfriendly lagi), jadi gw ke tante melly dan diobati, diurut, dikasih minyak kayu putih yang banyaaaakkkk sekali..Kalo udah kenal gw, pasti tau kalo gw anti banget sama bau minyak kayu putih, bisa pingsan gw. Tapi ga pingsan juga sih , perutnya enak anget-anget, tapi pala makin pusing karna baunya, hueekkk!!!!!
Dan pada akhirnya gw ga ikut simulasi satu dan dua, agak nyesel. Tapi daripada gw muntah pas main, kan repot!!

Siangnya kita mau main flying fox! Kita ditunjukinnya flying fox yang dari gunung ke gunung, jauuhhhh banget, malah tumpuannya di pohon palem yang tinggi, cuma ya kan pohon palem, mana kuat sih!!! serem deh, cuma penasaran dan pengen banget nyoba!!
Taunya kita ga naik yang itu, kita naik yang satu lagi. Lebih pendek, lebih aman tapi tetep aja dari gunung ke gunung terus ga ada instruktur yang resmi untuk outbond, eh malah bang ucok, ko chris, sama om suti yang jadi instrukturnya. Malah mereka kan amatiran semua. Malahan lagi bawahnya kan sawah turunan semua, kalo jatoh gimana.
Terus kelompok gw dipilih pertama buat jalan duluan. Sampe ujung kan disuruh nundukin kepala biar ga kena ban rem. Ka eric jalan duluan, udah pake perlengkapannya terus jongkok dan siap meluncur. Waktu meluncur pas sampe ujung, badan ka eric ke pontang-panting, mendel juga gitu, ci tin juga, mega juga.. Wahh! Jadi malay. Yaudah deh, gw terjun, kakikena pohon pisang pas mau sampe juga ke pontang-panting, kelilit-lilit kakinya, ckckck..tapi seruuuu kok!!


Abis itu snack, cendol (huek, ga enak manis banget!!). Terus ada game yang disuruh masukin tali ke lengan baju sebelah kiri terus dimasukin ke celana kaki sebelah kanan, brrrr geliii!! Tapi VIRUS menang loh!!

Singkatnya saja. Malamnya kita ada api unggun, tempat acaranya di tempat finishnya flying fox tadi siang. Kan serem, gelap, turunannya terjal, itu jurang plus hutan dan sawah lagi,hhiii!! Untung aja boleh bawa senter sama tiap kelompok dikasih satu obor, jadi rada terang. Kalo ini acar pramuka, pasti disuruh jalan sendiri trus ga boleh bawa senter sama obor, cuma bawa lilin!! Sayangnya ini bukan pramuka!
Lalu kita talent show. Disana gaby jadi artist banget karna logat dan cara ngomong ' incer investigasi' nya prime time dapat membuat orang lain tertawa, kocak sih! Apalagi yang kea anak kecil itu (di prime time juga) sama mba welasnya bang tigor waktu lagi marah,parah kocaknya!
Terus kita selesai api unggun, balik keatas (cape banget). Ke ruang makan buatminum sama ngobrol2, makan snack yang udah disita. Dan kembali tidur! Capee banget.

NB:finna tidurnya ga main kungfu lagi, tenang adem ayem!! adem bener HAH!! chichong bgt






0 komentar: