CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 15 Juni 2008

Orang sabar disayang ncu nintha!

"Libur telah tiba, hore..hore..hore.."
itulah yang dikatakan tasya, tapi yang gw rasain ga 'HORE' !! gatau napa.
beteeeee banget liburan tanpa temen-temen,hampa rasanya..okelah emang seru liburan sama keluarga, tapi kangen aja sama temen-temen.
Liburan sekaranmg malah diuji terus kesabaran gw.

1. Tadinya kita (gw,wulan,tasha,chezia,cl,fabio,rio) mau ke anyer..waah udah gembira banget tuh gw!! udah pikirin rencana mateng-mateng, tentang nginep dimana ini itu lah, macem-macem deh, ampe udah nelvon marbella gw! emang sih dari semuanya keanya yang paling niat plus nafsu tuh gw, yaa emang kenapa kalo niat..kan jarang-jarang nginep di luar kota sama temen"..taunya pada bilang rencananya GAGAL,kenapa?? karna bokap chezia lagi boke'..ahh sempet sebel juga,tapi ya sabar aja deh

2. lagi ol nih, tautau si rio ngata-ngatain gw, anjing lah, holy shit,fuck tai blablabla.....ampe pmnya dia bilang 'atyee nyolot abiess..' !! gimana ga emosi gw nya,gw balik ngatain dia, tapi setelah dipikir-pikir dari pada gw makin tua gara-gara ngomel sama orang kea gitu, yaudahlah lupakan..sepele ini

3.ADA YANG NGACANGIN GW GITU!! gw sapa diem aja, hehe..ngerasa ga lo??

0 komentar: