CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 15 Juni 2008

Yeaahh gw naik kelas!!

whooaaaaa.... gw naik kelas!!!!!! GILA! seneng parah gw..iya biar nilai math nya jomplang" dikit gapapalah, intinya naik. Terimakasih Tuhan (:
Selama gw hdup, baru sekarang ngerasain takut ga naik kelas. Dulu sih gw yakin banget gw bakalan naik kelas soalnya nilai math gw masih indah-indah,nah sekarang?? mau mati! ancurr semua..
terus ya denger-denger, kata Pak Karyadi dikelas gw (8c) ada 6 orang yang di ambang pintu kegagalan..gila! serem aja kan. Gw kira 6 orahg itu cowo semua, taunya 3 cewe 3 cowo. WEEWWW!! takuutt bgt kalo gw ada dari salah satu dari 6 orang itu.
Berdoa aja biar semua anak 8c naik kelas!! YEAAAHH, ea..e..ea..e..ea.ee 8c!!!

Sampe sekarang gw ga tau ada yang ga lulus atau ngga..Mudah-mudahan kita semua naik kelas ya! Bakal sedih banget kalo salah satu dari 8c ada yang tinggal kelas.
Hal yang gw takutin selanjutnya yaitu
waktu pembagian kelas kita kepisah-pisah, paling males beradaptasi deh!
huaa berdoa lagi aja deh!! hihi..

0 komentar: